Berputar rata rata putih noise


White Noise Wind Sweep Kebisingan dibuat dengan puncak frekuensi yang sweepingnya menghasilkan spektrum yang sama dengan Static White Noise namun hanya sebagai rata-rata sepanjang waktu. Sapu Kebisingan sering dapat digunakan pada tingkat yang lebih rendah daripada White Noise konvensional, karena energi yang lebih tinggi berada di puncak frekuensi tersebut. Suara sapuan dapat ditemukan pada suara alami seperti Wind Noise dan Ocean Waves. Kalibrasi Output Generator suara ini dikalibrasi dan mengeluarkan spektrum seperti pink saat slider horizontal sejajar. Kalibrasi unik untuk situs ini, dan dapat digunakan untuk mengimbangi pendengaran, peralatan audio, dan lingkungan pendengaran Anda sendiri: ikuti Prosedur Kalibrasi kami sekali, lalu akses Kurva Pendengaran Anda dari kolom sebelah kanan. Testimonials - tulislah di sini Klik hati biru untuk memuat pengaturan yang terkait Hati Ketika saya melalui penarikan dari beberapa obat kejiwaan yang cukup serius yang telah saya pakai, saya akan mendengar suara yang mengganggu dan mengganggu saat saya berkedip atau mengalihkan pandangan atau kepala saya seolah-olah Seseorang sedang mengguncang sekotak batu atau menuangkan pasir ke dalam kepalaku. Ironisnya, generator yang terdengar paling mirip dengan perasaan itu paling membantu dan membuat saya tetap waras. Hati Seseorang meniupkan pasir ke telingaku, menyapu bersih otakku. Aku adalah penderita tinnitus dan yang ini yang terbaik. Menyejukkan, menyamarkan suara. Saya bisa bekerja berjam-jam di komputer saya dan benar-benar melupakan tinnitus saya walaupun saya masih menyimpan suara sapuan di bawah suara tinnitus (30 suara maks di komputer saya) untuk tujuan habituasi. Hati terasa seperti someones menyiram pasir melalui telingaku dan masuk ke otakku. geli. Mengapa rasanya XD terasa enak? Tinnitus saya menyapu dan berdenyut di alam. Generator suara sapuan yang disetel ke preset kebisingan putih adalah topeng yang sempurna dan memberikan kelegaan yang menenangkan. Its seperti pantai selancar digital hati saya suka ini. Kedengarannya seperti mobil di jalan basah yang lewat di bawah jendelaku. Hati yang aku rasakan seperti ini adalah membersihkan telingaku. Pasir gurun menyiram angin. Hati Ketika saya pindah ke apartemen lain, saya sangat ketakutan dengan lalu lintas mobil di luar jendela saya, tapi sekarang alat Bantu Sapu secara ajaib memblokir 99 mobil terdengar bahkan dengan volume rendah. Jika Anda menginginkan musik bersama dengannya, cobalah Music For Airports oleh Brian Eno. Dikombinasikan, mereka menciptakan gambar isolasi dan gerakan yang indah. Membuat Anda merasa bahwa Anda tidak berada di mana-mana dan di mana-mana pada saat bersamaan. Hati Kedengarannya seperti sekelompok pasir yang membersihkan otakku. dengan cara yang baik. Hati tenang dan santai Lebih baik dengan tombol quotAnimatequot. Percayalah kepadaku. Hati Sapu suara sangat mengagumkan. Ini sangat membantu saya untuk berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan setiap saat. Terapi terbaik di dunia. Hati seperti badai pasir di Vvardenfell. Hati Ini adalah suara yang saya gunakan saat saya benar-benar tidak dapat fokus pada pekerjaan (hari yang panjang, pasangan kubus yang ribut, dll.). Hati yang tak terpisahkan Oh Tuhan, rasanya aku memiliki pasir di kepalaku dan bergerak dari kanan ke kiri, seperti membersihkan kepalaku. Keduanya menakjubkan dan agak menakutkan. Rasanya seperti ada sesuatu di hati otak saya Seperti sihirnya saya mengaturnya untuk bernyawa dan saya bisa langsung fokus 10 kali lebih baik pada apapun yang saya coba baca atau tulis. Itu membuat saya memikirkan angin di padang pasir. Hati Seperti pasir, bersihkan otakmu. Hati Suara Sapu terdengar seperti mobil yang lewat di jalan yang basah, terutama sapuan abu-abu. Agak keren Hati Suara pasir mitos bermil-mil jauhnya. Hati saya baru saja mendengar tentang ini dari beberapa kelompok penulisan online, dan saya pikir Id mencobanya. Sulit untuk dijelaskan, tapi saya merasa diri saya rileks dan berenergi sekaligus Kombinasi yang tepat dari keduanya yang paling sesuai bagi saya untuk membantu saya berfokus pada apa pun yang perlu saya lakukan. Saya mungkin akan segera kembali, dan saya merekomendasikan hal ini kepada orang lain, saya memiliki beberapa gangguan pendengaran. Saya suka fitur kalibrasi di halaman ini. Ini bekerja untuk setiap jenis kebisingan baru di situs ini, dan disesuaikan hanya untuk saya. Suara menyapu sangat cocok untuk membantu saya berkonsentrasi di tempat kerja. Saya mudah terganggu, dan kebisingan khusus ini membantu saya untuk memperbesar fokus seperti laser pada pekerjaan saya. Saya sangat senang telah menemukan hati situs ini. Saya bahkan tidak dapat benar-benar menggambarkan apa yang sedang dilakukan terhadap saya, namun perasaan itu membawa senyum ke wajah saya. Kedengarannya tepat, benar. Hati Sebuah suara yang bisa dilakukan seseorang, jika ahli dalam seni meditasi, dapat membersihkan pikirannya dan fokus pada sebuah tugas sambil membersihkan negativitas apapun, ini adalah salah satu suara paling praktis yang pernah saya gunakan di situs ini. Saya sangat merekomendasikan ini untuk siapapun yang mencari konsentrasi. Hati Tidak yakin apakah ini adalah respons yang umum, tapi telinga kiri saya mulai kesemutan setelah sekitar dua-tiga jam setiap kali suara menyapu akan sampai ke telinga kiri saya, aneh, saya bertanya-tanya bagaimana dengan yang tidak diketahui dan kadang menghabiskan berjam-jam dengan santai berteori bagaimana caranya. Untuk memahami hal-hal ini, saya suka mendapatkan kesadaran diri yang lebih tinggi, kita bisa menggunakan indra kita untuk menghancurkan pikiran negatif. Jika mereka ada di sana, bersyukurlah. Hati Kedengarannya seperti hari pantai yang sempurna. Hati saya tinggal di rumah yang penuh dengan teman sekamar yang bising - situs ini telah pasti meningkatkan kemampuan saya untuk belajar dan bekerja dari hati rumah Ini luar biasa. Multi-band memungkinkan pengaturan untuk menutupi suara di setiap spektrum (tinggi pertengahan atau rendah) dan sirkulasi suara memiliki nuansa yang sangat alami, menjadikannya generator kebisingan hanya yang dapat Anda dengar dalam waktu lama. Saya tinggal di lantai atas ke sebuah kafe musik, percayalah ini sangat membantu. Hati Hampir memiliki tepi gunung berapi merasa, bersama dengan sedikit terjun bebas dan sedikit angin. Hati seperti Im dalam perjalanan panjang dan ada badai, dikombinasikan dengan laut. Jadi menenangkan. Saya mendengarkan ini setiap kali saya membaca atau menggambar. Hati Lempar ini dengan beberapa musik klasik pilihan Anda dan Anda mendapatkan sesi belajar terbaik yang bisa dibayangkan. Senang sekali saya menemukan situs ini pada waktunya untuk ujian. Hati Pengaturan putih sangat bagus untuk masking tinnitus. Bahkan bekerja pada tingkat yang lebih rendah daripada white noise konvensional. Hati saya menemukan generator hujan menjadi sangat menenangkan, keduanya tertidur dan belajar. Saya tidak bisa mendengarkan musik di malam hari, karena saya tidak bisa tidur nyenyak, tapi ini alami dan menenangkan dan saya bisa tertidur dengan hati yang baik. Ketika saya berbagi kamar dengan orang-orang yang mendengkur atau saya tinggal di suatu tempat tanpa kipas angin saya, Hujan membantu saya tidur sepanjang malam, dan ketika syaraf saya tertembak, ini membantu menyelamatkan mereka. Hati aku cinta ini Hati Bersantai hati yang dalam Seperti yang duduk di bawah teras Anda di tengah badai guntur hati Hanya jumlah yang sempurna dari hujan yang terdengar hati Saya selalu menyukai suara hujan, dan sekarang di sini, di ujung jari saya Ini sangat menenangkan, dan saya selalu Gunakan saat saya menulis atau melakukan pekerjaan rumah. Im cinta dengan hati generator ini Hanya jumlah yang tepat dari petir jauh tanpa tersentak Anda keluar dari tempat tidur di tengah malam. Hati membuat Anda tertidur hati Saya dibesarkan di Florida, jadi suara hujan adalah satu hal yang selalu dapat saya andalkan untuk membantu saya tertidur. Kebiasaan ini disini terdengar seperti suara yang sama. Saya menghabiskan banyak malam untuk tidur di tempat tidurku. Hati Ini adalah suara hujan yang sempurna, jenis hujan yang menghantam jendela Anda saat beristirahat di tempat tidur. Santai dan lakukan keajaiban saat belajar. Hati larr Hujan di hati tenda Saya suka suara hujan, jadi saya selalu menyalakan ini untuk melepaskan diri dari kebisingan hati keluarga saya Ah, hujan hujan hujan yang menenangkan membuat. Hati ini mengingatkan saya pada musim panas dan rumah. Aku bisa merasakan diriku santai. White Sweep Pink Sweep Brown Sweep Sapu Abu-Abu Sapu Sweep Sapu Sweep Band - Octave 1 - 60 Hz Band Sweep - Octave 2 - 125 Hz Band Sweep - Octave 3 - 250 Hz Band Sweep - Octave 4 - 500 Hz Band Sweep - Octave 5 - 1000 Hz Band Sweep - Octave 6 - 2000 Hz Band Sweep - Octave 7 - 4000 Hz Band Sweep - Octave 8 - 8000 Hz Terima kasih telah membantu saya menjalankan situs ini dengan sumbangan, sesekali8471 Merasa beruntung Terima kasih telah membantu saya Menjalankan situs ini dengan sumbangan, sesekali8471 Masukkan Kontrol Animasi Ruang Meditasi Terima kasih telah membantu saya menjalankan situs ini dengan sumbangan, sesekali8471 Mulai rarr Lambat setiap kontrol pita frekuensi tertentu, Dari yang terendah sampai frekuensi tertinggi. Sesuaikan slider secukupnya. Untuk menutupi suara yang tidak diinginkan, fokuskan pada pita yang berbagi nada yang sama dengan suara yang ingin Anda cover. Melakukan hal itu mencapai efisiensi yang lebih tinggi, dan tingkat kebisingan pendiam yang lebih tenang. Copy 2013-2017 Dr. Ir. (11) Pekerjaan pendudukan (11) Pekerjaan produksi (11) Pekerjaan instalasi, pemeliharaan dan perbaikan (8) Pekerjaan pendudukan (5) Dukungan kantor dan administrasi (13) Pekerjaan pengangkatan dan pendistribusian (13) Pekerjaan pendudukan dan administrasi (18) Pekerjaan penjualan dan pekerjaan terkait (14) Pekerjaan manajemen (11) Persiapan makanan dan pekerjaan yang berhubungan dengan pertemanan (10) Perawatan pribadi dan pelayanan (8) Pekerjaan pendidik dan pendidik (8) ) Kesehatan yang mendiagnosis dan merawat praktisi dan pekerjaan teknis lainnya (6) Iklim rata-rata di Camano, Washington Berdasarkan data yang dilaporkan oleh lebih dari 4.000 stasiun cuaca Kegiatan gempa bumi: Aktivitas gempa historis Camano berada di dekat rata-rata negara bagian Washington. Angka ini lebih tinggi dari rata-rata A. S.. Pada 4131949 pada 19:55:42, sebuah gempa berkekuatan 7,0 (7,0 UK, Kelas: Mayor, Intensitas: VIII - XII) terjadi 65,3 mil dari pusat kota, menyebabkan 80.000.000 kerusakan total Pada 2282001 pada 18:54:32, sebuah 6,8 MS, 6,8 MW, Kedalaman: 32,2 mi, Kelas: Kuat, Intensitas: VII - IX) gempa terjadi 76,5 mil dari pusat Camano, menyebabkan 2.000.000.000 kerusakan total dan 305.000.000 kerugian yang diasuransikan Pada 4291965 pukul 15:28 : 43, sebuah gempa berkekuatan 6,6 (6,6 UK) terjadi 61,1 mil dari pusat kota, menyebabkan 28.000.000 kerusakan total Pada 731999 pada 01:43:54, dengan skala 5,8 (5,4 MB, 5,5 MS, 5,8 MW, 5.3 ME, Kedalaman : 25,2 mi, Gempa berkelas: Sedang, Intensitas: VI - VII) terjadi 85,8 mil dari pusat kota Pada 531996 pada 04:04:22, dengan skala 5,5 (5,2 MB, 5,3 MD, 5,5 ML, Kedalaman: 2,5 mil) Gempa terjadi 421 mil dari pusat Camano Pada 4141990 pukul 05:33:26, gempa berkekuatan 5,2 (4,4 MB, 4,1 MS, 5,2 ML, Kedalaman: 7,8 mi) terjadi 47,5 Mil jauhnya dari pusat kota Jenis magnitude: besaran gelombang tubuh (MB), magnitudo durasi (MD), magnitudo energi (ME), magnitudo lokal (ML), magnitudo gelombang permukaan (MS), magnitudo momen (MW) Bencana alam : Jumlah bencana alam di Island County (13) mendekati rata-rata AS (13). Bencana Besar: Keputusan Darurat: 1 Penyebab Bencana Alam: Badai: 7, Banjir: 6, Tanah Longsor: 3, Lumpur: 3, Angin: 3, Badai Musim Dingin: 3, Gempa: 1, Badai: 1, Salju: 1, Letusan Gunung Berapi: 1 (Catatan: Beberapa insiden mungkin ditugaskan ke lebih dari satu kategori). Rumah sakit dan pusat kesehatan di dekat Camano: PUSAT KESEHATAN PANTAI WARMING (Rumah Perawatan, sekitar 7 mil jauhnya STANWOOD, WA) JOSEPHINE SUNSET HOME (Rumah Perawatan, sekitar 7 mil jauhnya STANWOOD, WA) KEUNGGULAN WHIDBEY (Rumah Perawatan, sekitar 10 mil COUPEVILLE, WA) RUMAH SAKIT KESEHATAN KESEHATAN (Pusat Kesehatan Rumah Tangga, sekitar 10 mil jauhnya COUPEVILLE, WA) WHIDBEY RUMAH SAKIT UMUM Akses Kritis Rumah Sakit (sekitar 10 mil jauhnya COUPEVILLE, WA) PUGET SOUND KIDNEY CENTER WHIDBEY ISLAND (Fasilitas Dialisis, sekitar 11 mil OAK HARBOR, WA) WHIDBEY ISLAND MANOR (Rumah Perawatan, sekitar 11 mil jauhnya OAK HARBOR, WA) Stasiun Amtrak dekat Camano: 19 mil: MOUNT VERNON (725 COLLEGE WAY). Layanan: Dapat diakses kursi roda gratis, parkir jangka pendek gratis, parkir jangka panjang gratis, panggilan untuk layanan taksi, koneksi angkutan umum. 20 mil: EVERETT (2900 BOND ST.). Layanan: kantor tiket, kursi roda yang dapat diakses sebagian, area tunggu terlampir, telepon umum umum, parkir jangka pendek gratis, parkir jangka panjang gratis, panggilan untuk layanan penyewaan mobil, tempat taksi, koneksi angkutan umum. Perguruan tinggi bersama dengan lebih dari 2000 siswa terdekat dengan Camano: Everett Community College (sekitar 19 mil Everett, WA Penuh waktu pendaftaran: 5,818) Skagit Valley College (sekitar 19 mil Mount Vernon, WA FT pendaftaran: 3,803) Edmonds Community College (sekitar 28 mil Lynnwood , WA FT pendaftaran: 7,271) Shoreline Community College (sekitar 32 mil Shoreline, WA FT pendaftaran: 5,026) University of Washington-Bothell Kampus (sekitar 33 mil Bothell, WA FT pendaftaran: 3,902) Cascadia Community College (sekitar 33 mil Bothell, WA FT pendaftaran: 2,238) Kampus Seattle Community College-North (sekitar 35 mil Seattle, WA FT pendaftaran: 4,220) Sekolah dasar masyarakat di Camano: Fakta dan koreksi yang diajukan pengguna: Kode Pos untuk Pulau Camano sejak 1 Juli 2000 telah (8282 ditambahkan Oleh Carl J. Lenander, III Kode pos yang benar untuk Camano Island WA adalah 98282 yang ditambahkan oleh Sue Newell kode pos untuk Camano adalah 98282 tidak 292. Lokasi terkenal di Camano: Pantai Arrowhead (A). Pantai Cama (B). Camp Grande (C). Camp Lagoon (D). Sub-Camano Selatan (E). Peluncuran Peluncuran Maple Grove (F). Utsalady Beach Boat Ramp (G). Mountain View Beach (H). Terrys Corner Park dan Ride (I). Camaloch Golf Course (J). Titik Matahari Terbang (K). Pantai Tillicum (L). Pantai Woodland (M). Island County Fire Protection District 1 Cilio Island Fire and Rescue Station 3 Terrys Corner (N). Distrik Pemadam Kebakaran Pulau County 1 Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pulau Camano 2 Country Club (O). Distrik Pemadam Kebakaran Pulau County 1 Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pulau Camano 4 Pantai Madrona (P). Island Fire District 1 Camano City (Q). Distrik Pemadam Kebakaran Pulau County 1 Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pulau Camano 5 Mabana (R). Tampilkan lokasi mereka di peta Gereja-gereja di Camano meliputi: Kapel Kalvari (A). Gereja Camano Luthern (B). Kapel Mabana (C). Kapel Camano (D). Pusat Keluarga Kristen Pulau Camano (E). Gereja Baptis Pulau (F). River of Life Community Church (G). Gereja Episcopal Saint Aidans (H). Gereja Yesus Kristus dari Orang Suci Akhir zaman (I). Tampilkan lokasi mereka di peta Danau dan waduk: Lost Lake (A). Danau Carp (B). Danau Cranberry (C). Danau Smith (D). Danau Kering (E). Danau Lindsay (F). Danau Kristoferson (G). Menampilkan lokasi di peta Island County memiliki tingkat penyaringan radon dalam radius rata-rata di bawah 2 pCiL (pico curies per liter) - Potensi rendah Polusi udara dan tren kualitas udara (lebih rendah lebih baik) Stasiun radio AM terkuat di Camano: KRKO (1380 AM 50 kW EVERETT, WA Pemilik: SR BROADCASTING, CO.) KAPS (660 AM 10 kW MOUNT VERNON, WA Pemilik: VALLEY BROADCASTERS, INC.) KKOL (1300 AM 50 kW SEATTLE, WA Pemilik: INSPIRATION MEDIA, INC.) KIXI (880 AM 50 kW MERCER ISLANDSEATTL, WA Pemilik: BELLEVUE RADIO, INC.) KIRO (710 AM 50 kW SEATTLE, WA Pemilik: ENTERCOM SEATTLE LICENSE, LLC) KGNW (820 AM 50 kW BURIEN-SEATTLE, WA Pemilik: INSPIRATION MEDIA, INC) KTTH (770 AM 50 kW SEATTLE, WA Pemilik: ENTERCOM SEATTLE LICENSE, LLC) KOMO (1000 AM 50 kW SEATTLE, WA Pemilik: FISHER BROADCASTING - SEATTLE RADIO, LLC) KRPI (1550 AM 50 kW FERNDALE, WA Pemilik: BBC BROADCASTING, INC.) KYCW (1090 AM 50 kW SEATTLE, WA Pemilik: INFINITY RADIO ANAK PERUSAHAAN OPERASI INC.) KARI (550 AM 25 kW BLAINE, WA Pemilik: WAY BROADCASTING, INC.) KBRC (1430 AM 5 kW MOUNT VERNON, WA Pemilik: JIM DAN ANN KEANE) KJR (950 AM 50 kW SEATTLE, WA) Stasiun radio FM terkuat di Camano: K206CU (89.1 FM MOUNT VERNON, WA Pemilik: KISM (92.9 FM BELLINGHAM, WA Pemilik: BOARD OF TRUSTEES OF SKAGIT VALLEY COLLEGE) KISW (99.9 FM SEATTLE, WA Pemilik: ENTERCOM SEATTLE LICENSE, LLC) KISM (92.9 FM BELLINGHAM, WA Pemilik: BOARD OF TRUSTEES OF SKAGIT VALLEY COLLEGE) : SAGA BROADCASTING, LLC) KWK (106.5 FM LYNDEN, WA Pemilik: CRISTA MINISTRIES, INC.) KAFE (104.3 FM BELLINGHAM, WA Pemilik: SAGA BROADCASTING, LLC) KQBZ (100,7 FM SEATTLE, WA Pemilik: ENTERCOM SEATTLE LICENSE, LLC) KCMS (105.3 FM EDMONDS, WA Pemilik: CRISTA MINISTRIES, INC.) KMTT (103.7 FM TACOMA, WA Pemilik: ENTERCOM SEATTLE LICENSE, LLC) KNDD (107.7 FM SEATTLE, WA Pemilik: ENTERCOM SEATTLE LICENSE, LLC) KYPT (96.5 FM SEATTLE , WA Pemilik: INFINITY RADIO ANAK PERUSAHAAN OPERASI INC.) K205DL (88.9 FM GRANITE FALLSEVERET, WA Pemilik: CALVARY CHAPEL OF TWIN FALLS, INC.) KBSG-FM (97,3 FM TACOMA, WA Own E-mail halaman ini ke teman Versi cetak KLSY-FM (92.5 FM BELLEVUE, WA) KKS-FM (98.1 FM SEATTLE, WA Pemilik: INFINITY RADIO COMPANY OPERATIONS INC. Pemilik: BELLEVUE RADIO INC.) KPLU-FM (88.5 FM TACOMA, WA Pemilik: PACIFIC LUTHERAN UNIVERSITY, INC.) KWJZ (98.9 FM SEATTLE, WA Pemilik: ORCA RADIO, INC.) KZOK-FM (102.5 FM SEATTLE, WA Owner : INFINITY RADIO ANAK PERUSAHAAN OPERASI INC) KMPS-FM (94.1 FM SEATTLE, WA Pemilik: INFINITY RADIO ANAK PERUSAHAAN OPERASI INC.) Stasiun siaran TV di sekitar Camano: KING-TV (Saluran 5 SEATTLE, WA Pemilik: KING BROADCASTING COMPANY) KSTW (Saluran 11 TACOMA, WA Pemilik: UPN TELEVISION STATION INC) K58DP (Saluran 58 SEATTLE, WA Pemilik: WORD OF GAY SHELL, INC.) KTWB-TV (Saluran 22 SEATTLE, WA Pemilik: TRIBUNE TELEVISION HOLDINGS, INC.) KOMO-TV (Saluran 4 SEATTLE, WA Pemilik: FISHER BROADCASTING - SEATTLE TV, LLC) FCC Registered Antenna Towers: FCC Registered Microwave Towers: 7 CAMANO ISL, 613 N. Wind-Sun Way (L Di: 48.226417 Lon: -122.501417), Tipe: Ltower, Tinggi struktur: 50,2 m, Call Sign: WPWU465 Ditugaskan Frekuensi: 11035.0 MHz, 10955.0 MHz Tanggal Hibah: 12082012, Tanggal Kadaluarsa: 01222023, Certifier: Penasihat Spencer Bahner: Snohomish Co. Sistem Radio Darurat, 1121 Se Everett Mall Way Suite 210, Everett, WA 98208, Telepon: (425) 407-3949, Fax: (425) 407-3967, Email: WIND SUN, 415 North Wind Sun Way (Lat: 48.226306 Lon : -122.501611), Tipe: Tower, Tinggi struktur: 50,3 m, Call Sign: WQKV840 Frekuensi yang Ditugaskan: 6286.19 MHz, 6256.54 MHz Tanggal Hibah: 09302009, Tanggal Kadaluarsa: 09302019, Certifier: Pendaftar Dave Cooper: Skagit 911, 2911 E Collage Way A, Gunung Vernon, WA 98273, Telepon: (360) 428-3201, Email: CAMANO, 209 West Camano Hill Rd. (Lat: 48.189528 Lon: -122.494222), Tipe: Ltower, Tinggi struktur: 45,7 m, Call Sign: WQQG416 Frekuensi yang Ditugaskan: 6840.00 MHz Tanggal Hibah: 12042012, Tanggal Kadaluarsa: 12042022, Certifier: Penjual Penny Marjean: Csi Telecommunications, Inc. Consulting Engineers, 750 Battery Street, Suite 350, San Francisco, CA 94111, Telepon: (415) 751-8845, Fax: (415) 788-0791, Email: SE72XC016, 398 W. Cross Island (Lat: 48.226333 Lon: - 122.504222), Tipe: Upole, Tinggi struktur: 50,3 m, Call Sign: WQRF421 Frekuensi yang Ditugaskan: 21825.0 MHz Tanggal Hibah: 05012013, Tanggal Berakhir: 05012023, Tanggal Pembatalan: 10312014, Certifier: Kyle B Entz Pendaftar: Sprint Nextel Corporation, 12502 Sunrise Valley Drive, Reston, VA 20196, Telepon: (703) 433-4000, Faks: (703) 433-4483 SE33XC093, 2 Mi Ene (Lat: 48.188889 Lon: -122.495278), Tipe: Lintang, Tinggi struktur: 70 m, Tinggi keseluruhan: 75,6 m, Call Sign: WQRS479 Frekuensi yang Ditugaskan: 11325.0 MHz Tanggal Hibah: 07182013, Tanggal Kadaluarsa: 07182023, Sertifikasi: Kyle BE Ntz Pendaftar: Sprint Nextel Corporation, 12502 Sunrise Valley Drive, Reston, VA 20196, Telepon: (703) 433-4000, Fax: (703) 433-4483 SE72XC016, 398 W. Cross Island (Lat: 48.226333 Lon: -122.504222) , Tipe: Upole, Tinggi struktur: 50,3 m, Call Sign: WQVG920 Frekuensi yang Ditugaskan: 21825,0 MHz Tanggal Hibah: 02102015, Tanggal Kadaluarsa: 02102025, Certifier: Kyle B Entz Pendaftar: Sprint Corporation, 12502 Sunrise Valley Drive, MS: Varesa0209, Reston , VA 20196, Telepon: (703) 433-4000, Faks: (703) 433-4483 CAMANO IS, 2 Mi Ene Dari (Lat: 48.188972 Lon: -122.495139), tinggi keseluruhan: 70,7 m, Call Sign: KPJ97 Assigned Frequencies : 11425.0 MHz, 11585.0 MHz Tanggal Hibah: 03222011, Tanggal Kadaluarsa: 02012021 Pendaftar: Frontier Communications Corporation, 250 Franklin Selatan, Cookeville, TN 38501, Telepon: (931) 528-1584, Faks: (931) 528-1581, Email: Pesawat Terdaftar FAA: 1 Pesawat Terbang: CESSNA 172L (Kategori: Tanah, Kursi: 4, Berat: Sampai 12,499 Pounds, Kecepatan: 105 mph), Mesin: LYCOMING 0-320 SERIES (180 HP) Reciprocating) N-Number: 3829Q. Nomor Seri: 17259929, Tahun dibuat: 1971, Kelafan Tanggal: 08251971 Pendaftar (Perorangan): Randall J Miller, 3333 Bernie Rd, Camano, WA 98282 Undang-Undang Pengungkapan Hipotek Rumah Tangga Statistik Gabungan Untuk Tahun 2003 (Berdasarkan 4 saluran penuh) Paket Kit Bergerak Dengan Kotak Pindah Karton dan Aksesoris Kemasan Kotak dan kit bergerak kami. Yang termasuk kardus karton dan aksesorisnya, dirancang untuk memenuhi persyaratan pengepakan flat, rumah atau kantor Anda. Anda dapat memilih dari Paket Pelepasan Pelajar atau Pemula untuk orang-orang yang memiliki tempat tidur dengan 1 tempat tidur kami ke Super Size Moving Pack yang berisi berbagai kardus karton, kotak pakaian dan aksesori kemasan yang dirancang untuk pergerakan keluarga yang besar. Kami juga memiliki perlengkapan kantor untuk mereka yang harus menghadapi tantangan untuk berkemas dan memindahkan bisnis atau kantor mereka. Setiap kit bergerak dilengkapi dengan aksesori pengepakan yang diperlukan seperti bungkus gelembung, spidol, pita perekat, dan banyak lagi untuk kit yang lebih besar. Kotak bergerak kami berdinding ganda untuk perlindungan maksimal barang-barang Anda. Kardus kami dikirim dengan rapi, bersih, segar, dan cepat untuk dirakit. Urutkan menurut Posisi: Rendah ke Tinggi Harap diperhatikan bahwa kami memberikan dimensi internal kotak kardus kami sehingga Anda dapat yakin item Anda akan sesuai di dalam kotak. Kami tahu bahwa setiap gerakan berbeda, jadi sementara kit bergerak kami dirancang untuk memenuhi persyaratan rata-rata, Anda selalu dapat membeli kotak kardus tambahan. Penyimpanan dan kotak arsip. Kotak pakaian Bungkus gelembung atau aksesoris kemasan lainnya yang mungkin Anda butuhkan, seperti kertas tisu. Kertas bergelombang dll Kami juga memiliki berbagai pita perekat cetak yang dicetak dengan warna merah pada pita putih, yang sangat bagus untuk memastikan orang-orang penghapus menangani kotak Anda dengan hati-hati. Sebelum berbelanja secara online untuk bahan kemasan, baca apa yang pelanggan kami katakan sekarang.

Comments

Popular Posts